Kembali Lagi

Hai.

Maaf ya hiatus berabad-abad. Kalo kalina masih inget notes yang gue tinggalin di blog "Maaf ya, bakal hiatus karena udah kelas sembilan." Yap, that's the truth guys. Jadi bocah kelas sembilan itu gak mudah. Tugas, pr, tugas, pr, tugas, dan ujiannya tuh super banyak tahun ini (plus faktor gue sekolah di sekolah agama). Ada Ulprak, Ulpraksy, Usy, Us, Usbn, Unbk, Ut. Ya, emang sebanyak itu. Makanya, gue hiatus.

Padahal, tiap hari nonton drakor, hehe.

Pasti kalian bertanya-tanya kenapa blognya jadi aneh. Mungkin kalian bakal menyepelekan karen aini template biasa dari blogger. Kalo kalian berpikir "Lho, kak kok blognya jadi designer template?" "Blogskins aja, bagus." "Cute-an yang kemaren ah blognya." Gue pengen jujur, nih. Sebenernya, gue...

Lupa dengan semua kode-kode untuk blogskins.

Yang gue inget cuma <br> yang artinya enter. Gue bener-bener lupa bahkan warna putih itu codenya #RRRR kah atau #EEEE kah, gue lupa. Gak ada memori apa-apa di otak gue, sedih, sih, emang.

Jadi, daripada ribet gue memutuskan untuk ngedesign blog ini jadi begini aja. Simpel banget iya. Tapi ntah kenapa gue suka. Di mata gak nyelekit gitu, walaupun ini bukan code-code yang gue rangkai menjadi sebuah blog karya gue. Seengaknya gue masih bisa cangcingcong di dunia maya yang bisa gue atur seenaknya gue (apaan sih).

Kalian juga pasti bertanya-tanya, "Kenapa tutorialnya ilang semua?" "Freebiesnya kok ilang semua, sih?" "Yah, gak seru gak ada tutobiesnya."

Gue juga memutuskan untuk mengubah blog ini jadi catetan gajelas gue. Kenapa? Gue lebih suka aja dengan cara gue blogging yang sekarang. Gue gak begitu tertarik lagi dengan berapa banyak peminat tutorial ini ya? Siapa aja yang bakal ngambil freebies gue ya? Gue sama sekali gak punya pemikiran itu lagi. Maksa jadi dewasa, emang. Tapi emang itu kenyataannya.

Asek.

Jadi blog ini bakal jadi keseharian (gak juga sih) gue yang lumayan amburegul emeseyu. TAPI, sekiranya kalian request dan gue bisa bikinin tutorial/freebiesnya, why not? KOmen aja guys jangan pake sungkan maupun sungkem.

Yaudah, udahan dulu ya, capek ngetik gue.

p.s. : gue bakal ngerekomen drakor juga haha! karena i love kdrama, so, why not? (2)

0 komentar:

Posting Komentar